Jelang MotoGP Mandalika 2024, Sudahkah Anda Rencanakan Trip Anda?

MotoGP Mandalika 2024 akan diselenggarakan mulai tanggal 27-29 September 2024, bagi Anda yang ingin bertemu secara langsung dengan pembalap idola Anda baca artikel ini! Di sini ada rekomendasinya…

Penonton yang ditargetkan untuk menonton MotoGP berjumlah 130 ribu orang, gelaran ini berlangsung di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mungkin Anda tidak tertarik nonton gelaran ini… tapi… Apakah Anda ingin menikmati liburan untuk melepaskan penat atau menghilangkan stres? Nah ini salah satu rekomendasi liburan buat Anda… Sirkuit Mandalika yang ada di pulau Lombok ini digadang-gadang sebagai salah satu sirkuit balapan dengan panorama alam terindah di dunia. Pemandangan indah sirkuit ini menawarkan view lembah, gunung, dan pantai sekaligus. Pulau Lombok tidak kalah indahnya dengan pulau Bali… Terlebih ada banyak promo trip liburan untuk momen ini yang dibundling dengan liburan di Bali.

Selain termasuk low season karena anak-anak belum liburan sekolah, tanggal 27-29 September 2024 adalah akhir pekan di akhir bulan September. Oleh karena itu, Anda dapat mempertimbangkan berlibur bersama rekan kantor, teman, sahabat atau keluarga di momen ini. Yuk rencanakan sejak sekarang liburan ke Mandalika! Ada banyak promo murah khusus untuk Anda! Contohnya; Traveloka menyediakan tiket Flash Sale mulai harga 385 ribu untuk kelas Festival, selain itu Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah juga memberikan imbauan kepada para pengelola hotel untuk tetap memberikan tarif sewa dengan harga yang tetap ramah di kantong.

Adapula agen perjalanan yang menyediakan promo tiket pesawat Jakarta – Lombok diskon hingga 80%. Jika Anda tidak beruntung karena tidak mendapatkan tiket pesawat terbang, Anda juga bisa pertimbangkan menggunakan jasa sewa mobil pariwisata. Dengan menggunakan jasa mobil pariwisata, Anda dapat merasakan pengalaman yang berbeda… untuk harga sewa yang terjangkau bagi Anda cek di Jackhorse Pariwisata, klik link https://jackhorse.com atau hubungi no wa 0811109850.

Selain itu, My Pertamina juga memberikan reward spesial bagi yang membeli tiket nonton General Sales ajang balap Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di Sirkuit Pertamina Mandalika. Cek link nya di https://mypertamina.id atau kunjungi lamam resminya di https://www.themandalikagp.com Jadi jangan ragu lagi! Rencanakan pergi berlibur ke Mandalika mulai sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *