Tipe Mobil

Hiace Premio

Hiace Premio

HiAce Premio didasarkan pada konsep mewah dan kuat, Robust-Luxury. Perbedaan mencolok dibandingkan varian commuter terletak pada tampilan bagian depan yang menggunakan model semi-bonet.

Syarat & Ketentuan

  1. Biaya sewa dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  2. Uang sewa atau pembayaran tanda jadi (Booking Fee) minimal 30% dari nilai total sewa dan dibayarkan paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum hari keberangkatan dengan cara transfer ke rekening atas nama PT.KORI TRANS INDONESIA, Nomor 473.0980.367 (dan bukti transfer dikirim by WhatsApp ke no 08111.09850)
  3. Pembayaran pelunasan dilakukan sekurang-kurangnya 3 (tiga) hari sebelum waktu keberangkatan
  4. Apabila pelunasan tersebut tidak dilakukan (point no 2 diatas), maka penyewa dianggap mengundurkan diri dan uang tanda jadi (booking fee) dinyatakan hangus dan tidak dapat dikembalikan
  5. Penyewa dilarang melakukan pembayaran secara tunai kepada staf kami atau kepada siapapun yang mengatasnamakan perusahaan. Kesalahan yang dilakukan atas pembayaran tunai tersebut bukanlah menjadi tanggung jawab kami
  6. Hal-hal lain secara detail diatur di dalam pedoman tata cara penyewaan.

Harga Sewa : Rp 1.250.000,-

(Harga diatas untuk Tour dalam kota (DK)-12 jam atau wisata dalam kota termasuk supir, hubungi kami via WhatsApp untuk mengetahui daftar harga sewa selengkapnya)

>