Tebing Godzilla Cisoka Tangerang

Namanya kok sedikit aneh ya ??? kenapa dinamakan kandang Godzilla, usut punya usut rupanya nama ini  berasal dari warga sekitar karena keunikan lanskapnya. Tempat wisata ini memiliki rumput hijau, semak belukar dan tebing seperti kandang Godzilla. Untuk mahluk fiksi ini sendiri tidaklah benar-benar ada di sini.

Bagaimana cara kesana ??? ada beberapa cara untuk mencapai tujuan kesana, pertama menggunakan kenderaan pribadi dan dengan menggunakan kereta kommuter. Kalau menggunakan kenderaan pribadi, jarak yang ditempuh dari Jakarta sekitar 70 km, jika dari Jakarta bisa menggunakan commuter line arah Rangkasbitung atau Maja lalu turun di Tiga Raksa. Setelah itu bisa menaiki ojek online ataupun ojek konvesional.

Lokasi tebing ini berada di Kampung Koja, Desa Cikuya, Solear, Tanggerang, Banten. Tebing ini berada agak jauh dari pemberhentian angkutan umum. Sehingga jika hendak ke tempat ini sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi. Atau dengan ojek yang sudah dipesan sebelumnya.

Selaian berpiknik, kalian bisa menyaksikan matahari terbenam disini, hiking, bersepeda off road, bersampan atau hanya sekedar berselfie ria.

Leave a Comment

Your email address will not be published.