SENTUL MAGNET BARU KULINER ANAK MUDA

Jakarta kota tidak lagi sebagai pusat kuliner yang harus dan wajib dikunjungi pada saat ini, karena dengan semakin berkembangnya daerah-daerah  penyangga di sekitar kota Jakarta maka berkembang juga pusat kulinernya. Tempat-tempat kulinert tersebut sangat atraktif, modern dan sangat instagramable, diciptakan sebagai daya tarik bagi masyarakat khususnya kaum muda untuk mampir. Pengelola pusat-pusat kuliner tersebut sangat sadar bahwa jumlah kaum muda semakin hari semakin bertambah dan mendominasi.

Anak muda yang notabenenya adalah kaum millineal dan kaum Z, adalah anak-anak muda yang punya gaya hidup tersendiri dibandingkan kaum atau generasi sebelumnya. Bekerja dari tempat kuliner atau  coffee shop adalah hal biasa sambil membuka laptop, begitu juga nongkrong bersama-sama teman-teman sepergaulan sekedar bercanda dan diskusi ringan adalah hal yang wajib dilakukan di restoran atau coffee shop.

Salah satu pusat kuliner yang sedang bertumbuh dan ramai dikunjungi saat ini adalah Sentul City. Kehadiran pusat kuliner dan coffee shop serta hadirnya juga hiburan music telah menjadikan Sentul City salah satu tujuan destinasi kuliner  yang saat ini wajib untuk dikunjungi.  Aksesibilitas kesana cukup mudah dengan menggunakan jalur toll Jagorawi yang dapat diakses darimana saja, apalagi saat sekarang semua akses jalan toll sudah tersambung dari arah mana saja.

Berikut adalah foto-fotonya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *